9 Pekerjaan Yang Bisa Membuat Anda Kaya Sebelum 30

Jika ada satu kebenaran universal, semua orang ingin cepat kaya. Ini mungkin menjelaskan mengapa begitu banyak orang yang mau percaya ada pangeran di luar sana dengan alamat email mereka, siap dan bersedia mengirimkan uang kepada mereka. Kebenarannya adalah, apakah mencari pekerjaan impian Anda atau memulai perusahaan baru, terlalu banyak anak muda yang mencari emas secepat dan semudah mungkin.

Berapa banyak uang yang harus Anda hasilkan untuk menganggap diri Anda “kaya” dalam arti finansial? Apakah tujuan Anda adalah untuk mendapatkan juta dolar pertama Anda? Apakah Anda ingin kekayaan bersih tertentu atau jumlah uang tertentu di bank yang dapat Anda akses dengan mudah?

Sebagian besar dari kita tidak dilahirkan dalam uang. Kita harus mendapatkannya. Jika Anda masih dalam tahap awal karir Anda (seperti di awal 20-an), atau sedang memilih satu untuk dikejar, berikut adalah sepuluh pekerjaan yang dapat membuat Anda kaya pada saat Anda berusia 30 dengan sedikit keberuntungan dan banyak kerja keras.

1.Engineer

Teknik adalah bidang di mana Anda dapat menemukan gaji tinggi bahkan setelah lulus kuliah (meskipun gaji dapat sangat bervariasi tergantung di mana Anda tinggal). Jika Anda suka merancang berbagai hal dan menyelesaikan masalah, dan Anda tidak terlalu buruk dalam matematika, ini mungkin pekerjaan untuk membantu Anda membangun kekayaan Anda. Dan ada banyak pilihan insinyur mesin, insinyur luar angkasa, dan insinyur listrik. Dari gambar yang disediakan di bawah ini Anda dapat melihat bahwa teknik akan menjadi pasar pekerjaan besar kedua bagi para profesional muda setelah ilmu komputer yang berada di peringkat teratas.

2.Software Development

Pengembangan perangkat lunak adalah salah satu peluang kerja terpanas saat ini. Dan itu membayar dengan sangat baik. Perusahaan besar membutuhkan pengembang untuk membuat perangkat lunak dan proses internal yang membantu perusahaan menghasilkan, atau menghemat, uang. Konsumen dan pemilik bisnis juga selalu membutuhkan solusi perangkat lunak untuk berbagai masalah. Jika Anda secara teknis cenderung, ini mungkin pekerjaan yang paling menguntungkan bagi Anda.

Analisis statistik menunjukkan bahwa pengembang / insinyur perangkat lunak adalah salah satu profesional bergaji tinggi di Google.

3.Web Development

Ini mirip dengan pengembangan perangkat lunak tetapi Anda fokus pada situs web dan perangkat lunak untuk Web. Hei. Siapa bilang Anda tidak bisa menjadi Mark Zuckerberg berikutnya? Tentu, peluang Anda untuk mencetak banyak uang itu tidak besar. Tetapi banyak pengembang Web menghasilkan lebih dari cukup uang untuk membuat mereka bahagia hari ini, dari pengembang aplikasi hingga pengembang alat media sosial yang akhirnya menjual perusahaan mereka ke penawar tertinggi. Grafik pekerjaan untuk pengembang web akan terus bergerak ke atas.

4.Investment Banker

Aku tahu. “Bankir investasi” adalah kata yang kotor di beberapa bagian dunia akhir-akhir ini. Tetapi Anda masih dapat menghasilkan uang besar jika Anda tahu apa yang Anda lakukan (dengan gaji rata-rata di bawah $ 100.000 di AS). Hal yang sama berlaku untuk investor pribadi, dengan anggapan Anda memiliki uang untuk berinvestasi sejak awal. Anda dapat melihat berbagai pekerjaan dalam manajemen investasi dari grafik yang diberikan di bawah ini.

5.Business Consultant

Ada banyak jenis konsultan bisnis di luar sana. Dan ada satu tema umum – mereka semua membantu pemilik bisnis (atau eksekutif mereka) memecahkan masalah. Lebih penting lagi, mereka memecahkan masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan staf perusahaan yang ada. Keahlian itu datang pada premi. Konsultan bisnis wiraswasta menetapkan tarif mereka sendiri, yang bisa lebih dari $ 100 per jam. Jika kita melihat grafik pertumbuhan Ketenagakerjaan Industri, kita melihat bahwa bisnis dan layanan profesional telah memperoleh margin besar dibandingkan dengan semua sektor / disiplin ilmu lainnya.

6.Sales and Marketing

Saya tidak berbicara tentang penjualan eceran sederhana di sini. Tetapi jika Anda seorang penjual hebat yang dapat beradaptasi dengan pasar yang berbeda, Anda akan selalu punya cara untuk menghasilkan uang. Misalnya, beberapa orang menjadi kaya dengan menjual real estat. Yang lain membangun kekayaan mereka dengan menjual mobil atau barang-barang mahal lainnya. Anda dapat menjual peralatan atau solusi perangkat lunak perusahaan untuk klien perusahaan besar. Menurut Forbes, Anda dapat menghasilkan lebih dari $ 100k per tahun dengan menjual jasa keuangan sebagai contoh lain.

7.Speaker

Apakah Anda seorang ahli dalam suatu industri atau topik yang ingin dipelajari orang? Jika demikian, Anda bisa menjadi kaya sebagai pembicara publik. Ini dapat mencakup apa saja dari menjadi pembicara motivasi hingga pakar bisnis yang memberikan seminar. Menurut PaidPublicSpeaking.com, “keuntungan individu lebih dari $ 800.000 per tahun bukanlah tidak biasa” untuk “pembicara profesional non-selebriti.” Grafik yang diberikan di bawah ini menunjukkan pertumbuhan saat ini dan proyeksi pertumbuhan peluang untuk pembicara.

8.Author

Menjadi seorang penulis bukanlah jaminan bahwa Anda akan menjadikannya kaya. Kebanyakan penulis tidak pernah melakukannya. Tetapi dengan maraknya penerbitan diri dan kisah-kisah sukses jutawan seperti Amanda Hocking, semakin banyak penulis yang mencari cara baru untuk mencari nafkah dengan melakukan apa yang mereka sukai. Kita dapat melihat prospek penghasilan penulis / penulis dari statistik yang disediakan di bawah ini.

9.Entrepreneur

Last but not least adalah salah satu cara terbaik, dan mungkin paling berisiko, untuk menjadi kaya sebelum Anda berusia 30 tahun. Mulailah bisnis Anda sendiri. Anda dapat melakukannya dengan salah satu karier yang tercantum di atas. Atau mungkin Anda memiliki ide unik sendiri atau ingin meluncurkan produk yang sama sekali baru. Selalu berisiko untuk berinvestasi dalam ide-ide bisnis Anda, tetapi ketika menyangkut jutawan swadaya, ini sering kali merupakan jalan yang harus ditempuh.

Tinggalkan komentar dan beri tahu kami berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk merasa “kaya” pada saat Anda berusia 30 tahun, dan beri tahu saya apa yang Anda lakukan sekarang untuk mencapai tujuan finansial Anda (tidak peduli berapa usia Anda ).

Baca juga :